3 Alasan Konyol Pria Berpura-pura Punya Kekasih Cantik

Ketika pria memiliki kekasih yang cantik, tentu harga dirinya dan derajatkan akan naik derastis didepan teman-temannya. Hal ini menunjukan bahwa sang pria memiliki kemampuan hebat dalam menaklukan wanita cantik. Namun untuk bisa mendapatkan kekasih yang cantik bukanlah perkara yang mudah. Pria harus pontang-panting untuk bisa menaklukan wanita cantik.

Namun ketika seorang pria sudah kehabisan ide untuk mendapatkan wanita yang cantik. Maka solusi yang paling kerap dilakukan pria adalag berpura-pura memiliki kekasih yang cantik. Namun bagi pria hal ini cukup ampuh untuk menarik perhatian wanita lain.

Ada banyak alasan pria mengapa mereka berpura-pura memiliki kekasih yang cantik. Terkadang alasan pria tak masuk akan dan bisa dibilang konyol. Lalu apasaja yang menjadi alasan pria kerap berpura-pura memiliki kekasih yang cantik. Berikut 3 alasan konyol pria berpura-pura memiliki kekasih yang cantik.
3 Alasan Konyol Pria Berpura-pura Punya Kekasih Cantik

1. Menarik perhatian wanita lain

Ketika sang pria menyebarkan gosib bahwa dirinya memiliki kekasih yang cantik dan tak pernah bergonta-ganti pasangan, hal itulah yang menjadikan para wanita lain penarasan. Apa yang sebanarnya ada pada pria tersebut sehingga ada wanita cantik yang mau jadi kekasihnya. Dengan demikian wanita akan tertarik mendekatinya.

2. Merasa dihargai

Seperti yang telah kami sebutkan diatas jika harga diri pria akan naik secara derastis jiak dia bisa memiliki kekasih yang cantik. Pria akan dianggap gentle dalam pergaulannya. Selain itu wanita tak ada yang berani merendahkannya.

3. Demi menghindari perjodohan

Alasan yang paling konyol pria berpura-pura memiliki kekasih yang cantik adalah karena ingin menghindar dari perjodohan. Dengan berpura-pura memiliki kekasih yang cantik dan cerdas, pria bisa terhindar dari perjodohan dengan wanita yang bukan pilihan hatinya.

Demikianlah 3 alasan konyol pria berpura-pura punya kekasih cantik. Bagaimana menurut sahabat, mungkin sahabat pernah berpura-pura memiliki kekasih yang cantik dengan alasan seperti diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef